Harga Kambing Qurban 2016

Harga Kambing Qurban 2016

 

Harga Kambing Qurban 2016

Telepon : 0856 4320 6815 atau 0812 4823 4694

“Sesungguhnya Kami telah memberimu nikmat yang banyak. Maka laksanakanlah salat karena Tuhanmu dan sembelihlah kurban.”

(Al-Qur’an: Al-Kautsar 1-2)

 

“Sesungguhnya Kami telah memberimu nikmat yang begitu banyak. Maka laksanakanlah salat karena Tuhanmu dan sembelihlah kurban. Sesungguhnya orang yang membencimulah yang terputus.”

(QS Al-Kautsar : 1-3).

Dalam surat Al-Kautsar di atas telah mengingatkan kita semua bahwa sudah begitu banyak nikmat yang kita terima dari-Nya. Mulai dari nikmat hidup yang sehat, rezeki dan kelapangan hidup di bumi Allah ini serta nikmat-nikmat lainnya. Seyogianya menyembelih binatang ternak (qurban) atas orang yang mampu secara material dan orang-orang yang menjalankan ibadah haji dalam rangka mensyukuri nikmat Allah SWT.

Baca Juga:  Kisah Seorang Penjual Kambing Kurban yang Menangis

Sahabat Aqiqah Alkautsar Insya Allah sebentar lagi kita akan melaksanan Hari Raya yang kedua setelah kemarin kita merayakan hari kemenangan Nan Fitri, Hari Raya Idul Fitri 1437H . sebentar lagi kita akan memasuki bulan Dzulkaidah setelah itu Dzulhijah kita akan melaksanakan hari Raya Qurban, sebagai mana yang sudah di ajarkan oleh Rasullulah Muhammad SAW. Tak terasa, sebentar lagi kita sebagai umat islam akan melaksanakan suatu hari dimana pada hari itu ada beberapa orang yang berbondong-bondong untuk menyumbangkan hasil ternaknya (sapi, kambing, kerbau,dll) untuk dijadikan sebuah hewan kurban di masjid-masjid. Insya Allah, Hari Raya Idul Adha tahun ini (10 Dzulhijjah 1437 H) Kita semua berharap, semoga ada keistimewaan tersendiri dari Hari Raya Idul Adha tahun ini, yakni mampu menjadikan diri kita menjadi insan Allah yang semakin gemar beribadah, taat dan patuh, serta senantiasa selalu memperbaiki diri termasuk terus memperbaiki iman dan takwa kepada Allah SWT.

Baca Juga:  Semua Bisa Berqurban-Berbagi Qurban Berbagi Kebahagiaan

Paguyuban Ternak Sapi & Kambing

Aqiqah Alkautsar bersama Paguyuban Ternak Sapi & Kambing membentuk usaha bersama Kambing Qurban Syariah. Dilandasi pemikiran bersama bahwasanya Qurban merupakan ibadah yang memiliki 2 dimensi kepada Allah dan kesejahterakan umat, maka dari itu, harga hewan qurban yang kami tawarkan harga pasar yang wajar sesuai standar ukuran.

Baca Juga:  Hukum Gabung Niat Qurban dan Aqiqah

Visi kambing qurban syariah adalah agar Membuat semua orang mampu berqurban, sehingga dalam prakteknya dituangkan dalam bentuk harga jual semurah mungkin, agar lebih banyak terjangkau umat.

Agar hewan qurban yang dijual dapat semurah mungkin, kami melakukan efisiensi dalam hal operasional. Melakukan Pengiriman Bersama Hewan Qurban H-1 s/d H-3 dan Melakukan penggemukan sapi dengan cara alami dan herbal.
Semua Hewan Qurban yang dijual di Kambing Qurban syariah Insya Allah Sehat dan cukup umur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *