Mau? Menu Aqiqah seperti di Restaurant? ll Aqiqah Jogja

Menu Aqiqah Seperti di Restaurant

Aqiqah Jogja yang menawarkan  pilihan paket dan menu terlengkap di tahun 2020. Dari mulai Western,Eastern,sampai yang paling menggugah selera adalah masakan Nusantaranya. Apakah para pembaca sekalian termasuk orang-orang yang sependapat,bahwa masakan menu Aqiqah pada umumnya begitu-begitu saja? Kemudian merasa bosan dengan menu yang begitu-begitu saja? Kalau memang demikian,kami punya solusinya. Silahkan coba sensasi menu pilihan yang lebih variatif dari Jasa Aqiqah Jogja,Aqiqah Al-Kautsar. Ayah dan Bunda sudah tau belum? Aqiqah Jogja Al-Kautsar adalah Jasa Aqiah yang memiliki layanan terbaik untuk umat. Di Aqiqah Alkautsar,menu-menu seperti Teriyaki,BBQ,juga Lamb Stew,sudah kami sajikan kepada para Sohibul Aqiqah dalam beberapa tahun terkahir ini. Jadi,bagi Ayah Bunda yang bosan dengan menu Aqiqah biasa,boleh berkunjung langsung ke Aqiqah Al-Kautsar Jogja yang luar biasa. Alamat kami di Jl.Kaliurang Km.4,5-Sleman. Di jamin di Aqiqah Al-Kautsar Jogja Menu-nya paling lengkap !!!

Bisnis Aqiqah Dan Ibadah Aqiqah

Apa ya kira-kira yang terbayang di benak Ayah/Bunda,ketika mendengar istilah Aqiqah? Apakah yang terbayang adalah Ibadah? Atau Sunnah Nabi? Atau Hajatan? Atau bahkan  Seorang Bayi yang lucu?

Pernahkah terlintas di dalam fikiran Ayah Bunda sekalian,tentang keberkahan yang membawa manfaat bagi kemaslahatan Umat,pada Ibadah Aqiqah? Alhamdulillah,segala  puji bagi Allah yang telah memberlakukan syariat ini di tengah-tengah kaum muslimin. Sebab atas nikmat tersebut,Islam telah menjadi Agama yang memiliki penaggulangan kesenjangan sosial super ampuh. Kenapa demikian? Sebab dalam ibadah Aqiqah,terdapat unsur-unsur nilai berbagi yang tinggi. Dimana para Sohibul Aqiqah di haruskan untuk membagi-bagikan daging,hasil dari Hewan sembelihan. Selain itu,syariat ini  juga telah memberi sumbangsih yang cukup besar bagi para Peternak Domba atau Kambing. Bagaimana tidak? jika saja setiap peternak domba atau kambing harus menunggu Idul Adha untuk musim panen,maka dengan adanya Ibadah Aqiqah ini,sisi bisnis para Peternak Domba dan Kambing bisa terdukung,sehingga meningkatkan aktifitas Ekonomi secara signifikan.

Pentingnya Niat

Nah,dengan Syariat Aqiqah ini pula,para Peternak Domba dan Kambing bisa memperoleh Omset bahkan setiap hari. Sebab,Qadarullah akan selalu ada Bayi yang di lahirkan ke Dunia ini. Khususnya di Indonesia sendiri,ada puluhan ribu bayi muslim yang lahir setiap harinya. Wah,artinya bisnis Domba dan Kambing menjadi bisnis yang sangat menjanjikan ya? Tentu demikian. Namun,penting untuk di ingat,bahwa tujuan Aqiqah sendiri adalah ibadah,bukan lahan bisnis. Maka dari itu,siapa pun yang terlibat dalam Ibadah Aqiqah,baik itu penjual domba,penyedia Jasa Layanan,dsb. Agar memperhatikan seruan Nabi Sallallahu’alaihi wa sallam berikut,

Dari Amirul Mukminin, Abu Hafsh ‘Umar bin Al-Khattab radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa ia mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إنَّمَا الأعمَال بالنِّيَّاتِ وإِنَّما لِكُلِّ امريءٍ ما نَوَى فَمَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ إلى اللهِ ورَسُولِهِ فهِجْرَتُهُ إلى اللهِ ورَسُوْلِهِ ومَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ لِدُنْيَا يُصِيْبُها أو امرأةٍ يَنْكِحُهَا فهِجْرَتُهُ إلى ما هَاجَرَ إليهِ

Sesungguhnya setiap amalan tergantung pada niatnya. Setiap orang akan mendapatkan apa yang ia niatkan. Siapa yang hijrahnya karena Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya untuk Allah dan Rasul-Nya. Siapa yang hijrahnya karena mencari dunia atau karena wanita yang dinikahinya, maka hijrahnya kepada yang ia tuju.” (HR. Bukhari dan Muslim) [HR. Bukhari, no. 1 dan Muslim, no. 1907]

Tidak boleh kemudian terkontaminasi dengan niat-niat selain karena Allah,dalam hal yang kaitannya dengan Ibadah. Selain itu,Ibadah Aqiqah juga memiliki syarat serta ketentuan yang berlaku,sama halnya seperti Ibadah lainnya. Tidak jarang dalam pelaksanaannya,terkdang aktifitas Ibadah sering berbenturan dengan hawa nafsu duniawi,yang dapat menjerumuskan pelakunya kepada rusaknya niat.

Maka hendaklah setiap diri memeriksa ke dalam hatinya masing-masing. Apakah di dalam hatinya terdapat niatan yang bersandar kepada selain Allah. Jangan sampai ketika kita berharap mendapat keutamaan Ibadah tertentu,justru terjerumus kedalam fitnah dan kehancuran yang telah di himpun oleh hawa nafsu duniawi.

Pilih Jasa Aqiqah siap saji atau Aqiqah Mandiri ?

Jika di minta untuk memilih,mana ya kira-kira yang Ayah Bunda pilih? Mengadakan Aqiqah secara mandiri,atau menggunakan Jasa Layanan Aqiqah siap saji? Wah kira-kira apa ya perbedaannya? Memang benar adanya,bahwa pada masyarakat kita masih banyak orang-orang yang takut untuk ber-Aqiqah melalui jasa Aqiqah siap saji. Alasannya karena mereka memiliki anggapan,apabila menyiapkan pelaksanaan Aqiqah secara mandiri,akan lebih hemat biayanya di bandingkan dengan menggunakan Jasa Layanan Aqiqah Siap Saji.

Faktanya …

Untuk mengadakan Aqiqah secara mandiri saja di butuhkan beberapa persiapan. Yang mana persiapan tersebut sanagat merepotkan. Di tinjau dari segi biaya pun sebenarnya akan lebih mahal daripada menggunakan Jasa Layanan Aqiqah siap saji. Kenapa demikian? Coba Ayah Bunda hitung-hitung saja sendiri.

Baik ayo kita mulai hitung-hitung ya …

Daya saing Jasa Layanan Aqiqah siap saji telah membuka jalan terjadinya variasi dalam menentukan harga jual paket Aqiqah . Untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta misalkan. Harganya berkisaran mulaiRp.1,900,000 sampai dengan 4000,000-an. Harga tersebut biasanya sudah termasuk dengan jasa masak hingga tersaji dalam bentuk paket Nasi Box. Harga yang lebih mahal dari itu juga ada,Ayah Bunda tinggal menyesuaikan selera dan ketersediaan biaya.

Sementara itubagaimana dengan Aqiqah Mandiri? Apabila hendak melaksanakan ibadah Aqiqah secara mandiri,ada beberap hal  yang harus jadi pertimbangan selain harga. Misalnya saja,pergi cari kambing ke peternakan,mengumpulkan tetangga untuk bergotong royong,dsb. Biasanya orang akan merasa kerepotan dengan kesibukan tersebut. Belum lagi kalau menimbang biayanya. Harga kambing saja di daerah istimewa Yogyakarta dan sekitarnya itu masih terbilang mahal. Harganya  rata-rata ada di kisaran Rp.2,300,000. Sementara untuk yang lebih murah dari itu,harus mencari ke daerah pinggiran,seperti di daerah kabupaten atau kecamatan.

Dengan harga tersebut,tentunya sudah bisa dibayangkan bukan,berapakah uang yang harus di keluarkan untuk mengadakan hajatan Aqiqah secara mandiri. Jika di hitung-hitung,biaya yang di butuhkan akan lebih mahal daripada menggunakan Layanan Jasa Aqiqah siap saji. Sebagai saran,hendaknya mencari informasi tambahan sebelum menggelar hajatan Aqiqah baik itu secara mandiri,maupun menggunakan Jasa Aqiqah siap saji.

Terjangkaunya Harga Paket Aqiqah Siap Saji

Apabila Ayah Bunda melakukan studi banding terkait harga paket Aqiqah di beberapa jasa layanan Aqiqah siap saji. Ayah Bunda pasti akan mendapatkan bahwa harga paket Aqiqah siap saji lebih ekonomis di banding dengan biaya melangsungkan Ibadah Aqiqah secara mandiri. Kenapa bisa demikian? Karena,Jasa Aqiqah siap saji itu mendapatkan harga beli kambing/domba yang jauh lebih murah dari harga pasar pada umumnya. Hal ini di bukanlah sesuatu yang mengherankan. krena Jasa Aqiqah siap saji mendapatkan domba/kambing dengan harga gelondongan. Selain itu,beberapa Layanan Jasa Aqiqah juga memiliki peternakannya sendiri. Dengan mengelolah dan membesarkan kambing sendiri,secara otomatis akan lebih leluasa dalam mengatur harga jual. Selain hal-hal yang bisa mempengaruhi harga paket Aqiqah tersebut,ada pula keuntungan yang dapat di peroleh dengan menggunakan Jasa Layanan Aqiqah siap saji. Seperti bonus dan fasilitas-fasilitas yang di sediakan penyedia jasa,seperti discount harga,gift dll.

Nah,bagaimana Ayah bunda? Sudah bisa menetukan belum? Akan menggunakan Jasa Aqiqah siap saji,atau melakukannya secara mandiri? Untuk informasi seputar Aqiqah,silahkan cek disini saja aqiqahalkautsar.com

Aqiqah Siap Saji terbaik di Yogyakarta

Yogyakarta adalah kota dengan sejuta kesan yang memorable bagi para pengunjungnya. Di kota ini,orang-orang dari berbagai penjuru Nusantara berkumpul untuk belajar,tumbuh dan berkembang. Yogyakarta,selain terkenal sebagai kota pelajar dan budaya,juga cukup di kenal sebagai kota destinasi wisata yang wajib di kunjungi. Kota ini menawarkan beragam situs budaya dan sejarah. Salah satu yang paling viral dari Jogja adalah wisata kulinernya. Dengan di dukung kemajuan tekhnologi informasi,kini berbagai macam jenis kuliner bisa di akses hanya dari ujung jari,termasuk di Jogja. Baik itu kuliner lokal seperti Gudeg,Bakpia,dll. Ataupun kuliner yang biasa di pesan hanya pada event-event tertentu saja,dalam hal ini paket Aqiqah siap saji.

Paket Aqiqah siap saji sendiri,awal-awal mulanya terasa asing bagi masyarakat. Di dua dekade sebelumnya bahkan belum banyak di minati oleh masyarakat. Karena keterbatasan layanan,informasi,dan juga edukasi,terkait pentingnya ber-Aqiqah. Masyarakat cenderung ragu-ragu untuk beralih dari Aqiqah secara mandiri kepada Aqiqah siap saji. Namun,semakin majunya perkembangan zaman yang serba online seperti sekarang,berbagai layanan jasa Aqiqah siap saji bisa di akses dari manapun. Salah satu yang terbaik ada di Yogyakarta. Tepatnya di kabupaten Sleman. Berdiri sejak tahun 2012,Jasa Aqiqahnya Jogja ini sudah di lazimi warga Jogja sebagai yang terbaik. Sesuai dengan motto utamanya,”Layanan Terbaik Untuk Umat”.

Aqiqah Al-Kautsar, sebuah jasa Aqiqah siap saji yang di dirikan dengan prinsip-prinsip Islam yang amanah. Ribuan pelanggan telah membuktikan,betapa mudahnya Pelaksanaan Aqiqah melalui jasa Aqiqah Al-Kautsar. Dari mulai penyembelihan domba/kabing yang transparan dan sesuai syariat. Kemudian harga yang paling ekonomis. Hingga Peternakan dan Dapur yang berstandar sanitasi Hygien dari Departemen Kesehatan. Menjadikan setiap paket Aqiqah siap saji yang di kelolah di Aqiqah Jogja Al-Kautsar memuaskan dan berkualitas unggul. Bagi Ayah Bunda yang memiliki rencana menunaikan Ibadah Aqiqah unutk buah hatinya,silahkan langsung datang saja ke Jl.Kaliurang Km.4,5-Kab.Sleman. Tempat Aqiqah Al-Kautsar ber-Operasi. Setiap hari di buka dari jam 07:00-21:00 WIB. Dapatkan fasilitas GRATIS Pengantaran,GRATIS Selebaran Aqiqah,GRATIS layanan Cukur Gundul. Masih banyak juga  promo-promo menarik lainnya.

Pastikan pelaksanaan Aqiqah buah hati tercinta berjalan sesuai rencana tanpa hambatan, dengan memilih jasa layanan Aqiqah terbaik untuk Umat,Aqiqah Al-Kautsar.