Faktor Penting untuk Menjadi Bahan Review Aqiqah di Bandung

review aqiqah di Bandung

Assalamu’alaikum Warahmatullah wabarakatuh.. Ayah Bunda dan seluruh warga kota Bandung apa kabar? Waah,, Alhamdulillah yah.. Rasanya senang sekali bisa melihat semua keluarga di Bandung sehat wal’afiat serta dalam lindungan kasih sayang Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aamiin.

Tips Membuat Pengalaman Aqiqah Bandung

Ayah Bunda, dalam membuat Review Aqiqah di Bandung, tentu akan terasa lebih baik jika berdasar dari pengalaman nyata. Hal ini terjadi karena melalui pengalaman nyata, kita bisa melihat secara detail dan secara benar tentang gambaran review tersebut.

Contoh saja, untuk mereview beberapa tempat wisata, kita sebaiknya pergi kesana, menikmati suasana, kemudian menulis review tentangnya. Nah begitu pula dengan mereview aqiqah. Kita sebaiknya melihat langsung, baik itu dari kandang, menyembelih, hingga proses memasak di dapur, kemudian diberikan kepada konsumennya.

Nah maka dari itu, berikut ini akan kami haturkan review salah satu perusahaan aqiqah terbesar.

Aqiqah Al-Kautsar: Terbaik Untuk Umat

Ayah Bunda perlu tahu dulu seblumnya, sebelum kami melakukan Review Aqiqah di bandung ini, kami juga telah mereview beberapa kota lainnya. Hal ini tentu akan berguna, baik untuk perusahaan maupun masyarakat ya.

Aqiqah Al-Kautsar, berdiri sejak tahun 2012, serta sudah melayani lebih dari 4000 konsumennya. Seperti tercantum di atas, Aqiqah Al-Kautsar memiliki tagline yaitu: “Terbaik Untuk Umat”. Sehingga tidak mengherankan, jika banyak pelanggan yang akhirnya melakukan order ulang, atau bahkan merasa puas sehingga menulis testimoni positif. Alhamdulillah. Ini adalah bentuk kesungguhan Aqiqah Al-Kautsar dalam melayani Ayah Bunda dan seluruh keluarga di Indonesia.

Review Aqiqah Al-Kautsar: Kandang dan Peternakan Mandiri

Banyak yang tidak ditulis dalam Review Aqiqah di Bandung adalah mengenai kandang dan peternakan. Padahal ini penting lho Ayah Bunda. Karena selain untuk memastikan hewan ternak berkondisi baik, peternakan dan kandang mandiri juga dapat menstabilkan harga jual. Jadi, Aqiqah Al-Kautsar selain meiliki kandang bersih dan higenis, juga memiliki harga yang hemat. Insyaa Allah.

Nah nah nah, rahasia di kandang dan peternakan Aqiqah Al-Kautsar adalah soal dokter spesialis di dalamnya. Ayah Bunda, dokter spesialis hewan ternak ini akan mengontrol 3 hal, yaitu: Menjaga pola makan teratur dan sehat, menjaga asupan gizi dan nustrisi agar kambing semakin gemuk, kemudian menjaga kesehatan agar sesampai di tangan konsumen kambing akan dalam keadaan sehat. Karena Aqiqah Al-Kautsar percaya, masakan lezat berawal dari daging berkualitas bagus.

review aqiqah di Bandung

Review Aqiqah Al-Kautsar: Masakan Khas Restaurant Bintang 5

Baca Juga:  Layanan Aqiqah Bandung

Ayah Bunda, ini juga yang jarang menjadi bahan Review Aqiqah di Bandung, yaitu ‘dibalik masakan lezatnya’. Selama ini, kita hanya sering mereview makanan-makanan lezatnya, menu-menu istimewa, dan lain sebagainya. Eiits, tapi jangan lupa ya Ayah Bunda, sejatinya, dibalik itu semua pastilah terdapat tangan dingin dari orang yang mengolahnya.

Contohnya di Aqiqah Al-Kautsar. Di dapur Aqiqah Al-Kautsar ternyata terdapat chef handal dan professional lho. Chef yang sudah berpengalaman measak di hotel-hotel International tersebutlah yang akan mengolah masakan Ayah Bunda sekalian.

Hmm,, maka jangan heran ya, jika menu Aqiqah Al-Kautsar akan sangat bervariasi dan berbeda dengan lainnya:

Menu Nusantara: Sate, Gulai, Rendang, Kalio, Krengsengan, Tongseng, Tengkleng, dll.

Menu Asia: Masakan Khas Masala, Teriyaki, Yakiniku, dll.

Menu Western: BBQ Sauce, BlackPapper, Lamb Stew, Mushroom Sauce, dll.

Menu Khas Timur Tengah: Nasi Kebuli, Nasi Mandi, dll.

Review Aqiqah Al-Kautsar: Sertifikat Sebagai Bukti Pelayanan Terbaik

Ayah Bunda, kemudian rekomendasi faktor yang penting masuk dalam Review Aqiqah di Bandung yaitu Sertifikat.

Mengapa penting?

Yup, tentu saja karena sertifikat ini akan menjadi tolak ukur dari kualitas perusahaan itu sendiri. Perusahaan yang telah mengantongi sertifikat tentu akan mempunyai kualitas berbeda dengan yang belum, contohnya Aqiqah Al-kautsar.

Aqiqah Al-Kautsar merupakan perusahaan yang telah mengantongi 4 sertifikat sekaligus, yaitu:

  1.      Sertifikat Halal MUI (Majelis Ulama Indonesia).
  2.      Sertifikat Higenis Sanitasi dari Dinas Kesehatan.
  3.      Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia (ASPAQIN).
  4.      Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI).

Nah, jadi Ayah Bunda sudah tahu kelebihan Aqiqah Al-Kautsar dibanding lainnya bukan? Baiklah jika masih ada yang perlu dipertanyakan silakan hubungi Customer Service Aqiqah Al-Kautsar segera ya Ayah Bunda.

Terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh..

(haras)

× Order Aqiqah