Bekasi Aqiqah: Kemudahan Syukuran Aqiqah untuk Ayah Bunda

Assalamu’alaikum Warahmatullah wabaraktuh.. Ayah Bunda dan seluruh keluarga di kota Bekasi tercinta, apa kabar? Kami berharap semua baik-baik dan sehat selalu ya. aamiin.

Bekasi Aqiqah: Pusat Kemudahan untuk Ibadah Aqiqah Ayah Bunda

Ayah Bunda, Aqiqah merupakan sebuah ibadah yang dicontohkan dan dianjurkan oleh Rasulullah Sallallahu’alaihi wa Sallam. Oleh karenanya sebagai umatnya, sudah sepatutnya jika kita orangtua melaksanakan ibadah aqiqah untuk buah hati kita tercinta. Karena selain sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Subahanahu wa Ta’ala, yang telah mengkaruniakan anak, ibadah Aqiqah juga banyak sekali manfaatnya untuk anak. Contohnya menjauhkan anak dari gangguan Syaithon, dan juga membebaskan ‘tergadainya’ anak dari Sang Pencipta. Demikian itulah penjelasan dari para ulama.

Nah untuk itu, dalam menjalankan prosesi ibadah aqiqah itu tidak mudah lho Ayah bunda, terlbih jika untuk orang yang tidak mempunyai pengalaman. Misalnya saja mulai mencari kambing, membelinya, menyembelih, mengkuliti, memisahkan daging dan tulang, memasaknya, dan lain sebagainya. Hal ini tentu terasa ribet kan?

Nah maka itu, di sini kami ingin memperkenalakan sebuah perusahaan Bekasi Aqiqah yang akan membantu memudahkan ibadah Aqiqah untuk acara syukuran Ayah Bunda.

Aqiqah Al-Kautsar: Terbaik Untuk Umat

Yup, Aqiqah Al-Kautsar merupakan perusahaan jasa pelayanan aqiqah yang sudah ada sejak tahun 2012 lampau. dengan pengalaman selama tahunan tersebut, Aqiqah Al-Kautsar telah berhasil melayani sekitar 4000 lebih pelanggannya. Dan Alhamdulillah, semua pelanggan mengatakan puas dan bahkan menulis testimoni positif pada kolom komentar.

Aqiqah Al-Kautsar berkomitmen ingin menjadi ‘Jagonya Bekasi Aqiqah’, dan untuk mewujudkannya, inilah penawaran-penawaran terbaik dari Aqiqah Al-Kautsar:

  1.      ‘Jagonya Bekasi Aqiqah’ dengan Kandang dan Peternakan Mandiri

Ayah Bunda, Aqiqah Al-Kautsar telah memiliki kandang dan peternakan sendiri / mandiri. Karena Aqiqah Al-Kautsar yakin, dengan dibangunnya kandang dan peternakan, akan memberikan keuntungan tersendiri, dan tentu saja dapat meningkatkan kualitas dan pelayanan.

Misalnya, stock / ketersediaan kambing menjadi selalu terpenuhi. Karena memang sering para konsumen memesan kambing secara mendadak, maka dengan peternakan dan kandang mandiri, dan juga team kandang yang siap sedia 24 jam, insyaa Allah, hal tersebut dapat di atasi.

  1.      ‘Jagonya Bekasi Aqiqah’ dengan Dokter Spesialis Hewan Ternak

Satu lagi rahasia di dalam kandang. Yaitu Aqiqah Al-Kautsar telah mempunyai Dokter Spesialis Hewan Ternak. Nah Ayah Bunda, Dokter professional dan handal tersebut akan mengatur pola makan hewan ternak, menjaga asupan gizi dan nutrisi, serta menjaga kesehatan. Sehingga dapat dipastikan kambing-kambing yang akan sampai kepada Ayah Bunda sekalian adalah kambing yang terbaik. Isnyaa Allah.

  1.      ‘Jagonya Bekasi Aqiqah’ dengan Menu Hidangan Istimewa

Ini dia yang membedakan Aqiqah Al-kautsar daripada Aqiqah bekasi yang lainnya. Bahkan tidak ditemukan juga di sekitarannya, seperti Aqiqah Jatiasih, Aqiqah Bogor, Aqiqah Tangerang, dan lain semisalnya.

Yup, hanya di Aqiqah Al-Kautsar yang akan menyediakan menu hidangan istimewa khas restaurant bintang 5:

     Menu Nusantara: Sate, Gulai, Tongseng, Kalio, Rendang, Krengsengan, dll.

     Menu Asia: Yakiniku, Teriyaki, Masak Masala, Kung Pao Lamb, dll.

     Menu Western: BBQ Sauce, Mushroom Sauce, Lamb Stew, BlackPepper, dll.

     Menu Khas Timur Tengah: Nasi Kebuli, Nasi Mandi, Kambing Guling, dll.

Masyaa Allah, luarbiasa ya.. Dan juga, Ayah Bunda tidak perlu bingung untuk memilih menu yang mana, karena insyaa Allah semua menu tersebut lezat. Rahasia kelezatannya adalah karena Aqiqah Al-Kautsar mempunyai chef handal dan professional.

  1.      ‘Jagonya Bekasi Aqiqah’ dengan Sertifikat Terpercaya

Ini yang tak kalah penting lho Ayah Bunda. Karena Aqiqah Al-Kautsar ingin membangun kepercayaan yang tinggi di hati konsumennya, maka dengan sungguh-sungguh Aqiqah Al-kautsar telah mendapat berbagai sertifikat:

  1.      Sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (bagian kandang / rumah potong)
  2.      Sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (bagian dapur)
  3.      Sertifikat Higenis Sanitasi dari Dinas Kesehatan
  4.      Sertifikat dari Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia (ASPAQIN)
  5.      Sertifikat dari Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI)

Nah nah nah,, jadi Ayah Bunda tunggu apa lagi? Segera rencanakan ibadah Aqiqah untuk buah hati tercinta bersama Aqiqah Al-Kautsar.

Aqiqah Al-Kautsar ‘Jagonya Bekasi Aqiqah’. Pastikan Ayah Bunda jangan salah pilih ya. Terima Kasih…

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

(haras)