Rekomendasi Aqiqah di Jogja untuk Ayah Bunda

Meningkatnya Permintaan Aqiqah di Jogja

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.. Bunda, kerjaan rumah sudah beres belum ya? Pasti sudah rapi dong ya.. ^-^

Bunda tahu, team kami beberapa terakhir ini telah melakukan perhitungan dan survey, terkait jumlah permintaan Aqiqah di Jogja. Dan hasilnya cukup mengagetkan, karena ternyata jumlah permintaan Aqiqah di Jogja semakin tahun semakin mengalami peningkatan yang cukup drastis. Ini juga bisa dilihat dari semakin maraknya persaingan bisnis penyedia jasa layanan Aqiqah di Jogja. Hmmm.. Kok bisa gitu ya? Kira-kira faktor apa saja sih, yang bisa membuat meningkatnya permintaan Aqiqah di Jogja ini?

Ah, Bunda penasaran? Silakan Bunda simak tulisan kami berikut:

  1.      Jumlah pasangan usia dini meningkat.

Bunda, sekarang lagi rame musim nikah ya? Apalagi buat Bunda-bunda yang muda ini, pasti banyak banget undangan-undangan yang berdatangan ke rumah Bunda, bukan? Nah itu dia, salah satu faktor meningkatnya jumlah permintaan Aqiqah di Jogja karena banyaknya suami-istri yang berusia masih muda, sehingga ketika kelahiran sang buah hati, mereka tidak bisa memasak atau mengolah daging kambing. Eitss, tidak hanya memasaknya saja ternyata yang merepotkan, tapi mulai dari membeli kambignya, kemudian menyembelih, menguliti, membersihkan daging dan sebagainya, tentu akan membuat Bunda-bunda muda ini kerepotan melakukannya, bukan?

  1.      Sibuknya aktivitas di zaman milenial.

Nah ini nih, faktor yang kami rasa paling berdampak terhadap maraknya jumlah permintaan Aqiqah di Jogja. Bunda tentu tahu, di zaman milenial ini kita dihadapkan dengan berbagai kesibukan, mulai dari: kerja, berlibur, dan mobilitas-mobilitas manusia lainnya yang sangat sibuk dan padat. Ini dibuktikan dengan meningkatnya pertumbuhan jumlah kendaraaan yang semakin pesat. Bayangkan saja, kota jogja yang dahulu sekitar tahun 2010 belum mengenal macet saja sekarang sudah terjadi kemcetan di mana-mana (terutama jalan-jalan protokol dan jalan-jalan besar lainnya). Nah, dengan kesibukan orang-orang zaman milenial ini, tidak dapat dipungkiri bahwa orang-orang akan mencari hal yang serba instan. Moto-nya: semakin instan, semakin dicari. Dari sinilah Aqiqah juga akan menyita perhatian. Orang-orang tidak mau ribet lagi mencari kambing, menyembelih, mengkuliti, memasak, yang tentunya sangat ribet dan membutuhkan banyak orang (dan orang-orang tersebut di zaman sekarang ini susah dicari).

  1.      Mudahnya Mencari Jasa Pelayanan Aqiqah.

Selain dari faktor kebutuhan dari konsumennya sendiri, terdapat faktor lain (sebagai pendorong) yang berasal dari perusahaan penyedia Aqiqah, yaitu menawarkan penawaran harga yang murah dan sistem pemesanan yang cepat dan praktis. Hmmm, contohnya saja sekarang ini, kita dapat memesan Aqiqah dengan cukup sekali klik saja pada smartphone, bukan? Tidak hanya itu, bahkan ada banyak perusahaan yang rela menjemput bola guna memberikan penawaran-penawaran terbaik darinya.

Bunda mencari Aqiqah di Jogja Terbaik? Ya Aqiqah Al-Kautsar! Terbukti!

Nah Bunda, tapi Bunda harus hati-hati ya, karena karena banyaknya perusahaan baru yang menawarkan jasa Aqiqah di Jogja, maka Bunda harus pintar-pintar memilih ya..

Kami, Aqiqah Al-Kautsar, telah berpengalaman menangani jasa layanan Aqiqah di Jogja semenjak tahun 2012 lho.. Tidak meragukan, karena selain perusahaan kami sudah berpengalaman, kami juga telah mengantongi sertifikat Halal MUI, sertifikat Laik Hyiegiene dari Dinas Kesehatan, dan kami juga termasuk dalam komunitas Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia (Aspaqin) ya..

Ada lagi Bunda, kami juga akan menawarkan berbagai fasilitas gratis seperti: free cukur gundul, free penceramah, free delivery, dan bonus-bonus lainnya yang akan kami update setiap bulannya..

Nah, Bunda tunggu apalagi? Segera hubungi CS kami, atau langsung datang ke kantor kami yang tersebar di Jogja, Bantul, Klaten, Solo dan Magelang..

Kami tunggu ya Bunda.. Aqiqah terbaik di Jogja siap sedia menunggu pesanan Bunda..

Wassalamu’allaikum Warahmatullah Wabarakatuh..

Banyak Gratisannya!

Free Chicken Mandi / Chicken Kebuli / Tengkleng*

Gratis Cukur Gundul

Cashback up to Rp. 500K*

Gratis Sertifikat Aqiqah

Gratis Delivery

Gratis Selebaran Nama Bayi

Gratis Penceramah

Gratis E-Book Parenting

Harga Paket Aqiqah

(Paket Pribadi)

Darussalam

1.900K

50 Box

Ma’wa

2.325K

75 Box

Naim

2.750K

100 Box

Adn

3.325K

125 Box

Firdaus

3.800K

150 Box

Nasi Putih
Olahan Daging: Krengsengan, Lada Hitam, Rendang, Teriyaki, Barbeque, Kecap Pedas, Mushroom
Olahan Kepala, kaki, Tulang & Jeroan: Gule, Soto Betawi, Sop Kambing, Tengkleng
Menu Pendamping: Sambal Keladi Teri, Kerupuk, Acar
Desert: Puding/Pisang

Harga Paket Aqiqah​

(Paket Keluarga)

Darussalam

3.100K

50 Box

Ma’wa

4.125K

75 Box

Naim

5.150K

100 Box

Adn

6.225K

125 Box

Firdaus

7.400K

150 Box

Nasi Putih
Olahan Daging: Krengsengan, Lada Hitam, Rendang, Teriyaki, Barbeque, Kecap Pedas, Mushroom
Olahan Kepala, kaki, Tulang & Jeroan: Gule, Soto Betawi, Sop Kambing, Tengkleng
Menu Tambahan: Ayam Bakar/Goreng
Menu Pendamping: Sambal Keladi Teri, Kerupuk, Acar
Desert: Puding/Jeruk/Pisang

Box Porsi Pribadi

Box Keluarga

Testimoni Pelanggan

× Order Aqiqah